Sabtu, 14 Juli 2012

★ZODIAK MINGGU INI | JULY 2012 ★









ARIES ( 21 Maret – 19 April )

[-] KARIER DAN KEUANGAN : Di awal minggu ini Anda akan bertemu dengan sesuatu yang baru, maka yang Anda harus lakukan adalah jangan terburu-buru menilai sesuatu hal tersebut,jalanin saja terlebih dahulu. Cari informasi sebanyak-banyaknya dari nilai kelebihan dan kekurangannya. Jika Anda sudah yakin atas informasi yang Anda dapatkan, raih kesempatan tersebut. Untuk masalah keuangan, Minggu-minggu ini harus ngirit alias ngak boros.

[-] ASMARA : Perasaan Anda begitu dalam kepadanya, namun jangan buru-buru dong?? Dia masih menyimpan sedikit keraguan terhadap Anda. Tunjukin dulu bahwa anda serius dengan Dia, berkorban sedikit ngk akan rugi kq,, justru si Doi akan memandang dari pengorbanan yang anda lakukan. Yang namanya cinta memang penuh pengorbanan.

[-] KESEHATAN : Hindari Angin malam

[-] HARI BAIK : Kamis

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru Muda



TAURUS ( 20 April – 20 Mei )

[-] KARIER DAN KEUANGAN : Prestasi Anda bagus kok, tetap pertahankan dan kalau perlu tingkatkan. keuangan, tetap stabil kaq untuk dibuat shoping.

[-] ASMARA : Minggu ini untuk urusan asmara naik turun dengan cepat. Tetapi selama Anda bisa mengendalikannya dan tahu kapan harus turun, sepertinya tak akan menjadi masalah yang besar. Single: rencanakan liburan singkat bersama kekasih atau gebetan Anda, hal itu akan menimbulkan suasana yang berbeda.

[-] KESEHATAN : Perbanyak Makanan yang mengandung banyak serat)

[-] HARI BAIK : Jum’at

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Coklat

GEMINI ( 21 Mei – 21 Juni )


[-] KARIER DAN KEUANGAN : Memberikan pertolongan pada mereka yang membutuhkan bukanlah suatu kerugian untuk diri Anda, malahan Anda akan menemukan suatu pengalaman baru dan siapa tahu kelak Anda yang akan butuh pertolongan. Oya, usahakan agar Anda tetap kreatif dan cobalah untuk lebih berani dan agresif dalam mengungkapkan ide. Kantong lagi diuji ni.

[-] ASMARA : Jika memang Anda masih ragu-ragu, mengapa Anda harus memaksakan diri membuat sebuah keputusan dan pilihan? Yang namanya cinta itu tidak terburu-buru dan dipaksakan lho. Jika Anda merasa terpaksa, maka itu bukan cinta melainkan hanya nafsu belaka.

[-] KESEHATAN : Perbanyak Minum Vitamin

[-] HARI BAIK : Sabtu

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru Tua


CANCER ( 22 Juni – 22 Juli )


[-] KARIER DAN KEUANGAN : Di awal minggu ini Anda akan mendapatkan kejutan yang tidak akan Anda bayangkan. Jangan ragu dalam melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini. Uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai disia-siakan begitu saja. Kesempatan tidak akan datang dua kali. Langkah Anda tampak lancar dan hampir tidak ada gangguan yang cukup berarti. Keuangan, Lagi tebal ni dompetnya.

[-] ASMARA : Lupakan kisah asmara anda sejenak,, kadang asmara itu perlu di TarikUlur agar semuanya terlihat tidak membosankan. Buat si Dia menunggu dan merasa penasaran, tunggu hingga Dia merasa betapa pentingnya anda berada disampingnya KESEHATAN : Hindari makanan yang banyak mengandung minyak.

[-] KESEHATAN : Ngemil buah-buahan kayaknya bagus juga untuk menjaga kesehatan

[-] HARI BAIK : Senin

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Putih


LEO ( 23 Juli – 22 Agustus )

[-] KARIER DAN KEUANGAN : Anda perlu membenahi diri dalam beberapa kekurangan di diri Anda. Anggap Kejadian yang Anda temui di minggu ini sebagai bahan pembelajaran untuk hari esok. Dengan Intropeksi diri Anda dipasti dapat mengurangi kesalahan dikemudian hari. Untuk masalah keuangan,, tenang aja bos, masih cukup kq untuk jajan sampai akhir bulan.

[-] ASMARA : Mendengarkan kata hati itu harus, tetapi juga tetap wajib mengandalkan logika saat menghadapi seseorang. Single: Anda sedang menikmati dekat dengan seseorang, namun sayangnya si dia ini tidak sendiri lho. Berpasangan: Anda juga harus bersikap adil dong, saat ia yang membutuhkan perhatian Anda juga harus memberikannya, seperti saat Anda ingin diperhatikan.

[-] KESEHATAN : Minum susu bagus untuk kesehatan

[-] HARI BAIK : Rabu

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Hijau

VIRGO ( 23 Agustus – 22 September )
[-] KARIER DAN KEUANGAN : karier Anda akan sedikit surut untuk minggu ini, tentunya karena karier agak bergoyang akan mempengaruhi keuangan Anda. Pilihan ada ditangan Anda, Prioritaskan hal yang memang benar-benar Anda butuhkan turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk sobat yang berulang tahun minggu ini.

[-] ASMARA : Bahagiakan pasangan Anda, Membahagiakan pasangan tidak mesti dengan mengeluarkan banyak uang kq, Seperti ucapkan kata romantis atau sering menyanjung pasangan.

[-] KESEHATAN : Perbanyak Minum Air Putih

[-] HARI BAIK : Minggu

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru Tua

LIBRA ( 23 September – 23 Oktober )
[-] KARIER DAN KEUANGAN : Banyak pekerjaan yang sedang anda jalani, tapi belum terlihat hasilnya. Pantang menyerah adalah solusi terbaik. Suatu saat pasti akan terasa hasilnya mencoba bersabar dan terus kembangkan usaha Anda

[-] ASMARA : Gonjang-ganjing hubungan asmara bukan dikarenakan pasangan tidak serius menjalaninya, namun hal itu dikarenakan tidak ada kepercayaan penuh terhadap pasangan. Cobalah berikan kepercayaan penuh terhadap pasangan Anda.

[-] KESEHATAN : Angin Malam kurang bagus untuk kesehatan Anda

[-] HARI BAIK :Sabtu

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Merah Muda

SCORPIO ( 24 Oktober – 21 November )
[-] KARIER DAN KEUANGAN : Kalau bukan Anda yang memenuhi kebutuhan harian, trus siapa lagi yang bisa diandalkan! Jadi tulang punggung keluarga memang sangat berat, Namun coba Anda resapi nikmatnya menjadi harapan penuh keluarga, benar-benar menjadi andalan dan akan menjadi kepuasan tersendiri.

[-] ASMARA : Sedikit cekcok dalam berhubungan adalah hal yang biasa, Saling Pengertian dan komunikasi adalah kunci terbaik dalam berhubungan. Jangan pernah mengeluh dihadapan pasangan Anda, hal tersebut akan membuat diri Anda menjadi terlihat lemah dihadapan pasangan Anda.

[-] KESEHATAN : Jangan terlalu banyak befikir

[-] HARI BAIK : Selasa

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Coklat

SAGITARIUS ( 22 November – 21 Desember )
[-] KARIER DAN KEUANGAN : Mingu ini memang masa tersulit untuk Anda, coba renungkan sejenak! Pasti ada yang salah dengan diri Anda, Intopeksi diri sangat bagus untuk Anda. Kembali susun strategi agar karier dan keuangan kembali normal seperti sedia kala.

[-] ASMARA : Pastikan hubungan Anda tidak hanya hubungan berjangka pendek, cobalah serius dalam menjalani hubungan dengan pasangan Anda. Segala sesuatu yang dijalani dengan serius pastinya akan lebih terasa menyenangkan.

[-] KESEHATAN : Olahraga teratur baik untuk menjaga stamina tubuh

[-] HARI BAIK : Sabtu

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Hitam

CAPRICORN ( 22 Desember – 19 Januari )
[-] KARIER DAN KEUANGAN : Minggu yang luar biasa akan segera Anda hadapi. Karier dan keuangan akan berjalan lancar tanpa ada hambatan yang sulit. Cobalah kembangkan kreatifitas dan terus fokus dalam menjalani sebuah pekerjaan, dijamin semuanya akan berjalan lancar.

[-] ASMARA : Sedang mencari pasangan yang pas. Jangan terus menutup hati Anda, Cobalah buka sedikit harapan untuk orang lain. Dengarkan kata hati dan beranikan diri untuk lebih banyak bergaul.

[-] KESEHATAN : Hati-hati dengan Flu

[-] HARI BAIK : Selasa

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )
[-] KARIER DAN KEUANGAN : Karier dan keuangan sobat minggu ini agak menurun dari minggu lalu. Jangan tanyakan kenapa kepada orang lain. Tanyakan pada diri sobat sendiri, Apakah sudah konsisten dalam melakukan pekerjaan.

[-] ASMARA : Pasangan lebih butuh perhatian dibangdingkan dengan sahabat atau teman. Tetap utamakan pasangan, jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari.

[-] KESEHATAN : Cukupi Makanan yang mengandung banyak serat

[-] HARI BAIK : Jum’at

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Abu-abu

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
[-] KARIER DAN KEUANGAN : Suatu kerja keras yang selalu sobat lakukan akhirnya menuai hasil saat ini. Konsisten terus jangan sampai karena hasil ini menjadikan sobat lupa diri.

[-] ASMARA : Mulailah dengan pendekatan secara pelan-pelan. jangan terlalu cepat dalam melakukan hubungan ini, semuanya butuh proses.

[-] KESEHATAN : Penuhi kebutuhan Vitamin

[-] HARI BAIK : Senin

[-] WARNA KEBERUNTUNGAN : Merah.

0 komentar: