Minggu, 01 Juli 2012

Utillities Software ™ FolderLock 7 Full Version With Serial Number ™

Dengan Folder Lock 7, Anda sekarang dapat tidak hanya mengenkripsi data Anda, tetapi juga membuat backup data tersebut ke rekening penyimpanan online Anda yang eksklusif. Layanan berlangganan, bila digunakan dalam hubungannya dengan Folder Lock 7 fitur Enkripsi, menawarkan manfaat yang lebih besar dari enkripsi, simultan otomatis dan real-time dan cadangan, menyediakan kedua cadangan aman & redundansi pemulihan dan perlindungan data tercepat tanpa biaya tinggi. Backup Anda disimpan secara online di lokasi terpencil, awan sepenuhnya aman melalui enkripsi tingkat pemerintah di lokasi yang aman secara fisik.


'Lockers' lumbung dienkripsi Anda sekarang benar-benar dinamis, portabel, lebih cepat untuk membuat, menempati ruang yang lebih rendah ketika diciptakan dan tumbuh secara otomatis saat Anda menambahkan lebih banyak file. Anda sekarang dapat juga terbuka Lockers Anda dari lokasi jaringan dan server dan dapat memungkinkan beberapa pengguna untuk menyimpan data mereka di dalamnya pada waktu yang sama dengan menetapkan hak istimewa Windows pada drive terpasang. Anda juga dapat membuka beberapa Lockers pada waktu yang sama untuk mentransfer file antara mereka. Selanjutnya, Anda dapat mengkonversi Lockers Anda untuk file executable dienkripsi menggunakan 'Protect USB / CD fitur dan dapat menjaga mereka di drive portabel dan mengakses data anda tanpa memerlukan hak admin dan instalasi pada PC lainnya. Folder Lock 7 adalah lebih baik, lebih cepat, lebih kaya fitur, user-friendly, dan memiliki antarmuka pengguna yang lebih baik dan lebih besar.
Satu set lengkap fitur keamanan telah membuat Folder Lock nama rumah tangga. Apakah Anda khawatir dengan kerahasiaan data, ingin mencegah kehilangan data atau ingin mencapai keamanan portabel benar, dengan Folder Lock, data Anda bisa ditembus dan diakses untuk Anda sendiri, di mana saja dan kapan saja!
Outstanding Features :



Outstanding Features :

* Enkripsi Tercepat: Dengan Folder Lock Anda sekarang dapat mengenkripsi file Anda lebih cepat dari sebelumnya. Program ini menciptakan Lockers, tanpa mengambil banyak ruang dan tumbuh sebagai Anda dump file di dalamnya. Loker dienkripsi, resizable, portabel dan siap untuk cadangan.

* Backup Otomatis: Folder Lock 7 memungkinkan Anda untuk opsional cadangan semua file dan folder Anda tetap Lockers dienkripsi Anda secara otomatis sementara Anda terus mengubah atau mengakses file terenkripsi Anda.

* Tambahan Keamanan: Pengguna sekarang dapat mencapai keamanan portabel benar, tingkat keamanan aplikasi sandi, aktifkan pilihan siluman, file rusak, membuat dompet, sejarah yang bersih, otomatis melindungi aplikasi dan semua file, gunakan virtual keyboard untuk mengetikkan password untuk mencegah penebangan kunci dari setiap baik dan dapat mencegah upaya hacking dan sandi salah.

* Kemudahan Penggunaan: Folder Lock 7 memanfaatkan antarmuka pengguna grafis yang sangat dianggap NewSoftware itu. Folder Lock pengguna yang ada akan segera produktif: itu konsol besar yang sama yang mereka sudah tahu dan cinta. Pengguna baru akan menemukan Folder Lock 7 sangat mudah dikonfigurasi dan digunakan. Bahkan siswa relatif dapat menggunakan semua fitur produk tanpa melalui semua jargon dan bagaimana tos.









0 komentar: